VIDEO: Aksi - Aksi Cerdas Pemain NBA 5 Musim Terakhir, Termasuk Slam Dunk Keren LeBron James

VIDEO: Aksi - Aksi Cerdas Pemain NBA 5 Musim Terakhir, Termasuk Slam Dunk Keren LeBron James

Bagi para penggemar NBA, aksi - aksi keren seperti slam dunk, dribel, hingga tembakan three point tentu sangat ditunggu. NBA bukan hanya sekedar olahraga basket biasa, namun pamer skill dan kehebatan pera pemain seperti LeBron James hingga Stephen Curry sudah menjadi bumbu pelengkap bagi NBA.

Salah satu pemain yang kerap beraksi keren saat di lapangan adalah pemain LA Laker, LeBron James.

Tidak salah jika pemain LA Lakers tersebut terpilih sebagai pemlik vote terbanyak pada NBA All-Star 2020. Pada tahun lalu LeBron James juga terpilih sebagai atlet terbaik satu dekade terakhir oleh Associated Press (AP), Minggu (29/12/2019) waktu Amerika Serikat. LeBron mengalahkan sejumlah pesohor di dunia olahraga.

Terpilihnya LeBron sebagai atlet terbaik dekade ini tak lepas dari kiprah luar biasanya di NBA. Dia mampu membawa timnya lolos ke final NBA delapan kali beruntun dalam kurun 10 tahun terakhir. Total LeBron James meraih tiga gelar juara NBA dan tiga kali MVP Finals. LeBron juga selalu terpilih masuk NBA All-Star dalam satu dekade terakhir.

Tidak ada pemain NBA lain yang bisa memenangkan pertandingan ataupun penghargaan MVP lebih banyak ketimbang pemain Los Angeles Lakers itu dalam satu dekade terakhir.

Selain LeBron James, berikut ini adalah aksi-aksi keren nan cerdas dari para pemain NBA di 5 musim terakhir. Adakah jagoanmu ?

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 30 May 2020, 16:52 WIB

Video Terkait

Spotlights