VIDEO: Kumpulan Aksi Slam Dunk Terbaik Poin Guard Philadelphia 76ers, Ben Simmons di NBA

VIDEO: Kumpulan Aksi Slam Dunk Terbaik Poin Guard Philadelphia 76ers, Ben Simmons di NBA

Pebasket Philadelphia 76ers, Ben Simmons tampil cukup baik di NBA musim ini. Pebasket Australia berumur 23 tahun tersebut terkenal dengan aksi coast-to-coast slam dunk.

Ben Simmons pernah meriah Rookie Of The Year pada NBA musim 2017/2018. Saat itu Simmons menyisihkan shooting guard Utah Jazz Donovan Mitchell dan small forward Boston Celtics Jayson Tatum yang juga masuk nominasi Rookie of the Year NBA.

Selain prestasinya di lapangan, kehidupan pribadi Ben Simmons juga kerap menjadi sorotan. Hubungan asmaranya dengan Kendal Jenner juga kerap jadi sorotan.

Sejak pergantian tahun 2020 sudah mencuat kabar bila Kendall Jenner balikkan dengan Simmons. Meski belum ada konfirmasi resmi, Super Bowl LIV seolah memberikan kepastian. Simmons dan Kendall kedapatan nonton bareng laga Super Bowl LIV antara Kansas City Chiefs melawan San Francisco 49ers di Hard Rock Stadium, Miami.

Simmons sendiri yang membocorkan nonton bareng bersama Kendall Jenner. Dia mengunggah Insta Story sedang bersiap menonton Super Bowl LIV di ruang suite. Dimeja terdapat tulisan nama Ben Simmons, tepat disebelahnya ada name tag Kendall Jenner.

Saat ini kompetisi NBA masih ditunda sementara akibat pandemi COVID-19. Sebelum ditangguhkan, Ben Simmons sendiri membawa Philadelphia 76ers berada di posisi 6 wilayah timur.

Berikut ini aksi-aksi slam dunk Ben Simmons selama kariernya di NBA bersama Philadelphia 76ers

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 02 June 2020, 10:00 WIB

Video Terkait

Spotlights