Sukses


NBA Kembali Dilanjutkan, Kevin Durant Enggan Bermain

Brooklyn - NBA 2019-2020 resmi kembali dilanjutkan pada penghujung Juli 2020. Namun, pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant, tak ingin bermain di sisa musim ini.

Seperti diketahui kompetisi bola basket terbesar di dunia itu sudah berhenti sejak pertengahn Maret lalu akibat pandemi virus corona. Lewat pertimbangan matang, NBA akan dilanjutkan kembali 31 Juli di Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat.

Ada perubahan format. NBA 2019-2020 di Disney World Resort hanya akan diikuti 22 tim saja. Ke-22 tim akan memainkan delapan pertandingan untuk menentukan siapa yang lolos ke playoff.

Nets termasuk salah satu tim yang akan ikut bertanding di kandang Micky Mouse. Karena Nets akan ikutan, banyak yang berharap Kevin Durant akan bermain.

Kevin Durant belum pernah bermain untuk Nets sejak pindah dari Golden State Warriors musim panas tahun lalu. Durant terpaksa absen karena terkena cedera Achilles pada NBA Finals musim lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Goyah

Kebetulan Kevin Durant juga sudah pulih dari cederanya. Dia mengaku sudah merasa seperti pemain normal lagi. Akan tetapi Durant tak mau mengambil risiko. Dia tidak akan mau turun pada sisa musim 2019-2020.

"Musim saya sudah berakhir. Saya sama sekali tidak memiliki rencana untuk bermain. Kami memutuskannya musim panas lalu ketika itu baru terjadi bila saya hanya akan menunggu hingga musim selanjutnya. Saya tak punya rencana bermain di musim ini," ujar Durant kepada ESPN.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Windi Wicaksono/Published: 08/06/2020)

Video Populer

Foto Populer