Nonton Serial Dokumenter NBA Spotlight di Aplikasi Streaming Vidio, Rabu 10 Juni 2020

Oleh Asri Muspita Sari pada 09 Jun 2020, 19:10 WIB
Diperbarui 10 Jun 2020, 07:47 WIB
NBA Spotlight
NBA Spotlight adalah program serial dokumenter yang mengulas tentang pemain dan klub basket Amerika Serikat.

Bola.com, Jakarta - Untuk mengobati rasa kangen penggemar terhadap sejumlah pertandingan NBA yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, Vidio akan menyuguhkan sebuah program spesial bertajuk NBA Spotlight.

Serial dokumenter dari para pemain NBA itu bisa disaksikan secara live streaming mulai Rabu, (10/6/20) di aplikasi dan situs Vidio.

NBA Spotlight juga hadir dalam edisi khusus yang bakal mengulas sejumlah klub basket populer di Amerika Serikat, seperti LA Lakers, New Orleans Pelicans, Boston Celtics, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya serial tersebut, fans NBA diharapkan bisa mengenal pemain dan tim kesayangan mereka lebih jauh lagi. 

 

2 dari 3 halaman

Hadir dalam 20 Episode

Sebanyak 20 episode dari pemain dan klub NBA bakal menemani Sahabat Bola.com selama lebih dari satu bulan ke depan. Dengan 2 episode yang dirlis oleh Vidio setiap minggunya.

Pekan ini dimulai dengan sesi tayangan dari Collin Sexton yang bisa disaksikan mulai pukul 20.00 WIB. Pemain yang membela Cleveland Cavaliers itu akan berbicara seputar pencapaian karir, fesyen, gaya hidup, dan obrolan menarik lainnya dalam sebuah wawancara eksklusif. 

Masih di hari yang sama, ada pula episode NBA Spotlight yang mengangkat kisah perjalanan  klub New Orleans Pelicans, pukul 20.30 WIB.

Segmen ini hanya akan berfokus pada momen-momen mengesankan, proses latihan, strategi yang dijalani, serta melihat kilas balik kemenangan dari tim berjuluk Pelicans itu.

Bagi para penggemar NBA, tentunya rangkaian dokumenter ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk menyaksikan tayangan lengkapnya, Sahabat Bola.com bisa live streaming melalui aplikasi maupun situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓