Nyaris Bunuh Tetangganya, Putra Legenda NBA Terancam Hukuman Berat

Oleh Thomas pada 13 Jun 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 13 Jun 2020, 19:45 WIB
Kareem Abdul-Jabbar
Legenda NBA dan Los Angeles Lakers, Kareem Abdul-Jabbar (Bola.com/Twitter/NBA)

Jakarta - Putra legenda NBA, Kareem Abdul-Jabbar, Adam, ditangkap polisi di California pada Selasa (9/6/2020) malam waktu Amerika Serikat. Adam diciduk karena hampir membunuh tetangganya.

TMZ Sports dan ABC 7 melaporkan Adam ditangkap kepolisian California karena diduga telah menikam tetangganya beberapa kali. Adam kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Investigasi sedang berlangsung. Adam Abdul-Jabbar terancam hukuman berat karena dicurigai melakukan penyerangan dengan senjata mematikan.

Pihak kepolisian mendapat panggilan darurat karena adanya insiden penikaman pada pukul 10 malam Selasa lalu. Saat polisi datang, Adam tak melawan. Dia dibawa ke tahanan tanpa insiden.

Untungnya sang korban sendiri tidak mengalami luka yang membahayakan hidupnya akibat ditikam Adam. Bahkan korban dapat pergi sendiri berobat ke rumah sakit.

 

2 dari 3 halaman

Putra Termuda

Kareem Abdul Jabbar (AP)
Kareem Abdul Jabbar (AP)

Adam Abdul-Jabbar saat ini berusia 28 tahun. Dia merupakan anak termuda Karim Abdul-Jabbar. Adam sempat tampil di acara Celebrity Family Feud bersama ayahnya.

Kejadian penikaman ini mencoreng citra Kareem Abdul-Jabbar. Saat kejadian, mantan pemain klub NBA Los Angeles Lakers itu sedang sibuk melakukan kampanye menolak diskriminasi terhadap warga kulit hitam menyusul kematian George Floyd.

Sumber: TMZ Sports, ABC 7

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani Yustiawan, published 13/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓