Sukses


Tonton Kisah Perjalanan Klub Portland Trail Blazers di Seri NBA Spotlight, Rabu 17 Juni 2020

Bola.com, Jakarta - Seri dokumenter NBA Spotlight akan kembali hadir menemani Sahabat Bola.com, Rabu (17/6/20) malam. Tayangan ini bakal menjadi obat untuk mengurangi rasa kangen penggemar NBA terhadap kompetisi yang harus tertunda akibat pandemi Covid-19.

Program yang mengulas beberapa klub basket popular di Amerika Serikat, seperti Toronto Raptors, Golden State Warriors, Chicago Bulls, LA Lakers, dan sejumlah klub ternama lainnya itu bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi maupun situs Vidio.

Pekan lalu, sudah ada episode dari Collin Sexton yang bercerita tentang pencapaian karier, serta kehidupan pribadinya dalam sebuah tayangan wawancara eksklusif. Hadir pula sesi NBA Spotlight yang mengangkat kisah perjalanan klub New Orleans Pelicans.

Minggu ini, giliran sosok Monte Morris yang akan berbicara bagaimana mengawali karier sebagai pebasket profesional, serta pengalamannya membela Denver Nuggets mulai tahun 2017 sampai sekarang. Sesi dokumenter ini bisa disaksikan Sahabat Bola.com pada pukul 20.00 WIB.

Tak hanya itu, NBA Spotlight episode ini juga menampilkan tayangan momen-momen perjalanan klub Portland Trail Blazers, mulai pukul 20.30 WIB. Penonton akan diajak melihat sejarah, proses latihan, dan strategi permainan dari tim yang berbasis di Portland, Oregon, tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Serial Dokumenter NBA Spotlight

NBA Spotlight merupakan seri dokumenter khusus yang dibuat untuk mengangkat cerita dari sejumlah klub basket dan pemain NBA populer. Hal tersebut bertujuan agar fans semakin mengenal pemain serta klub kesayangan mereka lebih dekat lagi.

Ada 20 episode dari rangkaian film dokumenter tersebut yang akan menemani Sahabat Bola.com selama beberapa bulan ke depan. Vidio akan merilis 2 episode baru dalam setiap minggunya.

Bagi Sahabat Bola.com penggemar Monte Morris dan klub Portland Trail Blazers, episode kali ini tentu saja tak boleh terlewatkan. Jangan lupa saksikan seri NBA Spotlight, Rabu (17/6/20), pukul 20.00 WIB hanya di aplikasi streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer