Kobe Bryant Jadi Sampul Video Gim NBA 2K21 sebagai Bentuk Penghormatan

Oleh Windi.Wicaksono pada 03 Jul 2020, 20:58 WIB
Diperbarui 03 Jul 2020, 21:00 WIB
Kobe Bryant
Gambar Kobe Bryant akan berada di sampul video gim NBA 2K21. (AFP/Robyn Beck)

Jakarta - Mendiang bintang NBA dari Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, bakal menjadi salah satu dari tiga sosok untuk gambar pada sampul video gim NBA 2K21.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di California pada Januari lalu bersama putrinya, Gianna dan tujuh orang korban jiwa lainnya.

Dia meninggal dunia pada usia 41 tahun. Kobe Bryant merupakan legenda bola basket dunia karena pernah lima kali menjadi juara NBA dan dua kali membawa timnas AS memenangi medali emas Olimpide.

Seperti dilansir AFP, berdasarkan pengumuman produsen gim 2K, Kobe Bryant akan menjadi sampul pada edisi Mamba Forever gim NBA 2K21, dengan menggunakan nama julukannya "Black Mamba."

Sosok yang dua kali menjadi MVP final NBA dan satu kali terpilih sebagai MVP pada musim 2008, juga pernah tampil pada sampul NBA 2K10 dan NBA 2K17 edisi legenda.

2 dari 3 halaman

Lillard dan Zion

Zion Williamson Debut di NBA, Pelicans Malah Kalah dari Spurs
Rookie NBA Zion Williamson (AP)

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard dan pemain rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson merupakan dua sosok lainnya yang akan berada pada sampul gim NBA 2K21.

Lillard akan ditampilkan pada sampul gim generasi saat ini yaitu Playstation 4 dan XBox One, sedangkan Zion Williamson akan muncul pada sampul gim untuk edisi Playstation 5 dan XBox Series X.

Ini menjadi penghormatan spesial lainnya untuk mendiang Kobe Bryant. Sebelumnya, partai NBA All-Star 2020 juga dipersembahkan untuk pemain berjulukan Black Mamba itu.

Sumber asli: AFP

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, Published 3/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓