VIDEO: NBA Spotlight, Sejarah LA Lakers dan Aksi - Aksi Fantastis dari Kareem Abdul-Jabbar Hingga LeBron James

VIDEO: NBA Spotlight, Sejarah LA Lakers dan Aksi - Aksi Fantastis dari Kareem Abdul-Jabbar Hingga LeBron James

NBA Spotlight kali ini tentang salah satu klub legendaris dan paling berprestasi dalam sejarah NBA, yakni LA Lakers. Ada pula cuplikan aksi-aksi dari Kareem Abdul Jabbar hingga LeBron James.

Los Angeles Lakers atau LA Lakers adalah salah satu klub NBA paling sukses dan telah memenangkan 16 kejuaraan NBA. Lakers bersaing di National Basketball Association (NBA) sebagai anggota Divisi Pasifik Wilayah Barat liga.

Sudah banyak bintang yang bermain dan besar di LA Lakers. Mulai dari Kareem Abdul-Jabbar, Magic Jhonson, mendiang Kobe Bryant hingga bintang saat ini, LeBron James.

Khusus untuk Kobe Bryant, LA Lakers memberi penghormatan lebih untuk mantan pebasket yang meninggal pada awal tahun 2020 ini. Maklum saja, Kobe Bryant identik dengan Lakers. Selama 20 tahun main di NBA, Kobe Bryant hanya memperkuat Lakers.

Program NBA Spotlight adalah program yang mengulas sejumlah pemain,legenda serta klub - klub NBA populer. Berikut ini adalah edisi sejarah dari klub LA Lakers. Selain itu juga akan menampilkan

aksi-aksi legendaris para pemain LA Lakers mulai dari Kareem Abdul-Jabbar hingga LeBron James

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 06 July 2020, 20:02 WIB

Video Terkait

Spotlights