Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, 22 Agustus 2020: Toronto Raptors Vs Brooklyn Nets dan Celtics Melawan Philadelphia 76ers

Bola.com, Jakarta - Toronto Raptors akan menjalani gim ketiga kontra Brooklyn Nets pada laga Playoff NBA Wilayah Timur (East Conference), Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Sementara itu, Celtics akan berhadapan dengan Philadelphia 76ers.

Raptors yang berstatus juara bertahan NBA tampil gemilang pada gim kedua kedua melawan Nets. Bertanding di The Field House, Florida, Kamis (20/8/2020), Raptors memetik kemenangan 104-99.

Hasil tersebut membuat Toronto Raptors unggul 2-0 atas Brooklyn Nets. Pada gim ketiga, duel kedua tim masih akan berlangsung di The Field House.

Sementara itu, Boston Celtics masih terlalu perkasa untuk Philadelphia 76ers. Menjalani gim ketiga Playoff NBA Wilayah Timur di HP Field House, Bay Lake, Florida, Celtics meraih kemenangan meyakinkan 128-101 atas Sixers.

Berkat kemenangan tersebut, Celtics memimpin 2-0 atas Sixers. Duel selanjutnya atau gim ketiga masih akan berlangsung di stadion yang sama pada Sabtu dini hari WIB.

Duel Toronto Raptors versus Brooklyn Nets dan Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming NBA:

Sabtu (22/8/2020):

Toronto Raptors Vs Brooklyn Nets

The Field House, Florida

Jam bertanding: 00.30 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Toronto Raptors Vs Brooklyn Nets secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Boston Celtics Vs Philadelphia 76ers

HP Field House, Florida

Jam bertanding: 05.30 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Boston Celtics Vs Philadelphia 76ers secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer