VIDEO: Buzzer Beater Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic dan 9 Aksi Terbaik NBA Hari Ini

VIDEO: Buzzer Beater Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic dan 9 Aksi Terbaik NBA Hari Ini

- Luka Doncic menjadi sorotan pada laga playoff wilayah barat NBA antara Dallas Mavericks melawan Los Angeles Clippers di AdventHealth Arena, Senin (24/8/2020) WIB. Tembakannya yang dramatis masuk dalam daftar 10 aksi terbaik NBA hari ini, Senin (24/8/2020) WIB.

Luka Doncic awalnya diragukan akan bermain pada gim keempat melawan LA Clippers. Hal itu karena ia mengalami cedera engkel pada gim ketiga, di mana Dallas Mavericks kalah 122-130.

Mavericks menang dramatis pada gim keempat dengan 135-133. Kemenangan padahal sudah di depan mata Clippers. Namun, buzzer beater dari Doncic membuat timnya membuat kedudukan skor keseluruhan menjadi imbang 2-2.

Kemenangan Mavericks bahkan terjadi pada babak overtime. Waktu pertandingan tersisa kurang dari 10 detik dan tembakan Luka Doncic mengubah segalanya.

Ia tidak hanya melakukan buzzer beater, tetapi juga menorehkan triple-double dalam pertandingan menegangkan tersebut. Doncic mencetak 43 poin, 17 rebound, dan 13 assist. Pemain Mavericks lainnya yang menorehkan poin besar yaitu Trey Burke (25 poin) dan Tim Hardaway, Jr. (21 poin).

"Salah satu perasaan terbaik yang pernah dirasakan sebagai pemain. Hanya sesuatu yang spesial kali ini," ujar Doncic tentang kemenangan dramatis Dallas Mavericks, seperti dilansir dari EPSN.

Pujian untuk Doncic juga diberikan oleh rekan setimnya, Trey Burke. "Pemain besar bermain di pertandingan besar. Ia adalah pemain besar. Ia telah membuktikannya di level ini," kata Burke.

Seperti apa Buzzer Beater dari bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic? Tembakannya masuk dalam daftar 10 aksi terbaik NBA hari ini yang kalian bisa saksikan dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 August 2020, 22:27 WIB

Video Terkait

Spotlights