VIDEO: Aksi-Aksi Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo Sebagai Pemain Terbaik NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo Sebagai Pemain Terbaik NBA Hari Ini

- Siapakah pemain yang gemilang pada laga NBA playoff wilayah hari ini, Selasa (25/8/2020)? Jawabannya adalah bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Giannis Antetokounmpo menorehkan 31 poin, 8 assist, dan 15 rebound pada pertandingan Milwaukee Bucks melawan Orlando Magic yang digelar di HP Field House. Torehan Giannis mengantarkan Bucks mengalahkan Magic dengan 121- 106. Dengan hasil tersebut, Bucks memimpin dengan 3-1.

Giannis menjadi pemain Bucks dengan torehan poin tertinggi. Kedua terbanyak menjadi milik Khris Middleton dengan 21 poin, 3 assist, dan 10 rebound.

Sementara itu, di kubu Magic pemain dengan poin tertinggi yaitu Nikola Vucevic, yaitu sama dengan Giannis Antetokounmpo, 31 poin. Akan tetapi, berbeda soal torehan rebound-nya, yaitu 11 rebound dan 7 assist. Pemain kedua terbanyak pencetak poin adalah Terrence Ross dengan 19 poin, 1 assist, dan 8 rebound.

Giannis sebelumnya sempat menjadi pemain Milwaukee Bucks yang disorot pada saat pertandingan melawan Washington Wizards. Ketika itu, ia diusir keluar lapangan pada kuarter kedua.

Penyebabnya lantaran ia tak tahan provokasi pemain Wizards, Moritz Wagner dan menanduk sang lawan. Pelatih Bucks, Mike Budenholzer, menceritakan ketegangan yang tercipta saat pertandingan membuat Giannis Antetokounmpo yang dikenal pemain dingin berubah emosi.

"Ini bukanlah hal baru. Giannis telah menangani ini sejak lama. Dia adalah MVP. Dia biasanya fenomenal dan hari ini, ia buat kesalahan," Mike Budenholzer menuturkan.

Kini, Giannis Antetokounmpo menunjukkan kualitasnya sebagai bintang di Milwaukee Bucks. Seperti apa aksi-aksinya yang membuatnya menjadi pemain terbaik NBA hari ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam video Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 August 2020, 21:13 WIB

Video Terkait

Spotlights