Sukses


Resmi, Playoff NBA 2020 Dilanjutkan Mulai 29 Agustus Waktu AS

Bola.com, Florida - Penembakan pria kulit hitam, Jacob Blake di kota kecil bernama Kenosha yang terletak di Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (23/8/2020) lalu sempat menghentikan banyak pertandingan Playoff NBA 2020 yang berlangsung beberapa hari terakhir.

Namun setelah melalui serangkaian rapat antara para pemangku kepentingan, NBA dan NBPA selaku Asosiasi Pemain NBA sepakat untuk memulai lagi Playoff NBA pada 29 Agustus waktu setempat.

Dalam rilis resminya, NBA dan NBPA juga merilis 3 poin yang intinya tetap menuntut aksi nyata terhadap penembakan Jacob Blake.

“Komitmen adalah kelanjutan dari kolaborasi antara semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat dalam memulai kembali pertandingan NBA, menciptakan wadah untuk mempromosikan keadlian sosial, pembuatan NBA Foundation yang fokus pada pemberdayaan ekonomi untuk warga kulit hitam,” tulis penggalan dalam rilis tersebut.

Dalam revisi jadwal, tercatat ada tiga pertandingan Playoff NBA yang berlangsung sepanjang 29 Agustus atau Minggu dini hari sampai pagi WIB.

Milwaukee Bucks akan memainkan gim kelima melawan Orlando Magic. Lalu Houston Rockets bersua Oklahoma City Thunder, serta Los Angeles Lakers versus Portland Trail Blazers.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Playoff NBA

Sabtu, 29 Agustus 

  • Milwaukee Bucks vs Orlando Magic
  • Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder
  • LA Lakers vs Portland Trail Blazers

 

Minggu, 30 Agustus

  • Toronto Raptors vs Boston Celtics
  • Dallas Mavericks vs LA Clippers
  • Utah Jazz vs Denver Nuggets

Video Populer

Foto Populer