Sukses


Hasil Playoff NBA: Lakers dan Bucks Melenggang ke Semifinal Wilayah

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Lakers melaju ke semifinal Wilayah Barat NBA setelah mengalahkan Portland Trail Blazers pada game kelima playoff dengan skor 131-122 di ESPN Wide World of Sports Complex, Walt Disney World, Minggu (30/8/2020) pagi WIB. 

Pertandingan playoff NBA sempat tertunda karena aksi boikot terkait masalah penembakan Jacob Blake. Namun, pertandingan akhirnya bergulir kembali hari ini. 

Dengan kemenangan tersebut, LA Lakers memastikan menang 4-1 atas Blazers. Tiket semifinal wilayah barat masuk ke genggaman. 

Kemenangan Lakers ditandai dengan penampilan apik LeBron James dan Anthony Davis. James tampil gemilang menyumbangkan 36 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Davies malah lebih produktif, mengukir 43 poin, 9 rebound, dan 4 assist.

Sementara itu, Milwaukee Bucks juga melenggang ke semifinal Wilayah Timur.  Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton mencatat double-double saat Bucks mengalahkan Orlando Magic 118-104. Bucks menuntaskan duel playoff pertama ini dengan skor 4-1. 

Bucks akan menantang Miami Heat pada semifinal Wilayah Timur NBA. Semifinal berformat best-of-seven antara Bucks dan Heat itu dilangsungkan Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB pekan depan.

Antetokounmpo mengemas poin tertinggi dengan raihan 28 angka dan 17 rebound.  Middleton menciptakan 21 poin, 10 rebound dan assit terbanyak tim tujuh assist.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Playoff NBA

Milwaukee Bucks Vs Orlando Magic 118-104

Bucks lolos dengan kemenangan 4-1

Houston Rockets Vs Oklahoma City Thunder 114-80

Rockets unggul 3-2

LA Lakers Vs Portland Trail Blazers 131-122

Lakers menang 4-1 dan lolos ke babak selanjutnya

Video Populer

Foto Populer