VIDEO: Highlights NBA, Los Angeles Lakers Taklukkan Portland Trail Blazers 131-122 dan Melangkah ke Semifinal Wilayah Barat

VIDEO: Highlights NBA, Los Angeles Lakers Taklukkan Portland Trail Blazers 131-122 dan Melangkah ke Semifinal Wilayah Barat

- Los Angeles Lakers melangkah ke semifinal wilayah Barat NBA musim ini setelah menang 131-122 pada gim 5 playoff melawan Portland Trail Blazers, Minggu (30/8/2020) pagi hari WIB. Dengan hasil tersebut Lakers total menang 4-1.

Kemenangan Los Angeles Lakers berkat poin sumbangan Anthony Davis dan LeBron James. Davis menorehkan poin tertinggi dengan torehan 43 poin, dilengkapi 9 rebound dan 4 assist.

Sementara itu, bintang Lakers lainnya, LeBron James, juga menorehkan banyak poin. Ia mencetak 36 poin dengan 10 rebound dan 10 assist.

Dari kubu Blazers, dua pemain yang menorehkan poin banyak yaitu CJ McCollum dengan 36 poin, dan Carmelo Anthony dengan 27 poin. McCollum mencetak 6 rebound dan 7 assist, sedangkan Anthony dengan 7 rebound dan 1 assist.

"Kami semakin baik sepanjang playoff. Kami tahu bermain di playoff ini menghadapi Portland, tim yang sedang bagus bermain di Bubble bersama dengan Phoenix Suns. Jadi kami hanya ingin bermain dan mencoba permainan kami, terus membaik saat laga dan playoff berjalan. Saya yakin kami melakukannya," kata LeBron James, seperti dilansir dari ESPN.

Pertandingan Los Angeles Lakers melawan Portland Trail Blazers pada gim 5 playoff wilayah barat NBA berjalan dengan cukup seru. Kedua tim sempat imbang 68-68 pada akhir kuarter kedua. Pada kuarter ketiga, Lakers menjauh dengan 100-92. Kuarter keempat diakhiri dengan Lakers menorehkan 31 poin, sedangkan Blazers dengan 30 poin.

Ingin melihat bagaimana kemenangan Los Angeles Lakers atas Portland Trail Blazers pada gim kelima playoff wilayah barat? Kalian bisa menyaksikannya dalam highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 August 2020, 15:13 WIB

Video Terkait

Spotlights