Sukses


Jadwal Playoff dan Semifinal NBA Wilayah Barat di Vidio, 3 - 4 September 2020

Bola.com, Jakarta - Houston Rockets dan Oklahoma City Thunder masih harus melakoni satu laga playoff NBA Wilayah Barat, Kamis (3/9/2020) pukul 08.00 WIB. Live streaming pertandingannya dapat disaksikan di aplikasi dan situs Vidio.

Bagi Rockets dan Thunder, pertandingan kali ini akan jadi laga hidup dan mati. Ini merupakan partai penentu untuk bisa lolos ke putaran semifinal NBA Wilayah Barat.

Digelarnya gim ketujuh ini akibat skor imbang 3-3 yang diperoleh kedua tim. Sebelumnya, pada gim keenam yang berlangsung pada Selasa (1/8/2020) pagi WIB, Rockets gagal mempertahankan hasil positifnya.

Padahal, mereka tinggal selangkah lagi memastikan langkah ke semifinal. Namun, Rockets justru tumbang 100-104 di pertemuan terakhir.

Penting bagi Rockets untuk menang di partai kali ini. Jika tidak, Thunder yang akan melenggang ke semifinal NBA.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Semifinal

Sementara itu, LA Clippers baru akan menjalani laga perdana semifinal NBA pada 4 September 2020. Melawan Denver Nuggets, Kawhi Leonard dkk akan lebih diunggulkan.

Seperti diketahui, Clippers melenggang ke semifinal setelah menjalani enam gim playoff melawan Dallas Mavericks dengan mengantongi poin 4-2.

Di sisi lain, Nuggets menang dramatis 80-78 atas Utah Jazz pada gim ketujuh. Mereka pun unggul 4-3 atas Jazz. 

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 3 September 2020

08.00 WIB, Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder (Playoff)

Jumat, 4 September 2020

08.00 WIB, Denver Nuggets vs LA Clippers (Semifinal)

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di atas, Anda bisa nonton live streaming NBA via aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer