Sukses


Saksikan Live Streaming Semifinal NBA Denver Nuggets Vs LA Clippers, Jumat 4 September 2020

Bola.com, Jakarta - LA Clippers baru akan menjalani laga perdana semifinal NBA pada Jumat 4 September 2020, pukul 08.00 WIB. Melawan Denver Nuggets, Kawhi Leonard dkk. akan lebih diunggulkan.

Seperti diketahui, Clippers melenggang ke semifinal NBA setelah menjalani enam gim playoff melawan Dallas Mavericks dengan mengantongi poin 4-2.

Di sisi lain, Nuggets menang dramatis 80-78 atas Utah Jazz pada gim ketujuh. Mereka pun unggul 4-3 atas Jazz.

Menghadapi LA Clippers, Denver Nuggets akan mengandalkan peran dua bintangnya, yakni Jamal Murray dan Nikola Jokic, yang bermain cemerlang saat menjungkalkan Utah Jazz.

Selain itu, Nuggets dan Clippers pernah berjumpa pada 13 Januari 2020, di mana Nikola Jokic menjadi pemain terbaik dengan torehan 20 poin, 15 rebounds, 6 assists, dan 1 steal. Nuggets pun menang 114-204.

Duel seruĀ semifinalĀ NBA antara LA Clippers melawan Denver Nuggets bisa disaksikan secara live streaming di vidio, Jumat 4 September 2020 pukul 08.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di atas, Anda bisa nonton live streaming NBA melalui situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer