Sukses


Playoff NBA: Menang Dramatis, Heat Perlebar Keunggulan atas Bucks

Bola.com, Florida - Miami Heat unggul 2-0 pada laga semifinal Wilayah Timur NBA atas Milwaukee Bucks. Pada gim kedua, Walt Disney World Complex dekat Orlando, Kamis (3/9/2020) pagi WIB, Heat menang dramastis dengan skor 116-114.

Kemenangan Heat tak lepas dari upaya Jimmy Buttler pada detik-detik akhir pertandingan. Lemparan dua angka darinya memastikan timnya menang dua poin atas Bucks, yang menjadi unggulan teratas di Wilayah Timur. 

Pertandingan kuarter keempat berlangsung sangat ketat. Saat waktu tersisa 20 detik, Heat memimpin 113-107. Namun, Bucks sangat ulet, sehingga ketika laga tinggal delapan detik, margin menjadi dua poin. Beruntung, Heat tetap tenang dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan hasil positif. 

Buttler menjadi pemain paling berpengaruh dari Heat pada laga ini. Dia menyumbangkan 40 poin plus enam assist, dan tiga steal. 

Goran Dragic juga tampil mengesankan dengan mencetak 23 poin, sedangkan Tyler Herro berkontribusi dengan sumbangan 17 poin untuk Het.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo menjadi pencetak angka tertinggi dengan raihan 29 poin dan 14 rebound. Middleton mengemas 23 poin dan delapan assist, sedangkan Eric Bledsoe dan Lopez masing-masing menyumbanhkan 16 poin pada gim kedua semifinal Wilayah Timur NBA

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil dan Jadwal Playoff NBA

Hasil Pertandingan 

Kamis (3/9/2020) pagi WIB 

Milwaukee Bucks Vs Miami Heat 114-116

(Heat unggul 2-0)

Houston Rockets Vs Oklahoma City Thunder 104-102

(Rockets menang 4-3)

 

Jadwal Pertandingan 

Jumat (4/9/2020) pagi WIB 

Boston Celtics Vs Toronto Raptors

(Celtics unggul 2-0)

LA Clippers Vs Denver Nuggets

 

Video Populer

Foto Populer