Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Sabtu 5 September 2020: Houston Rockets Vs LA Lakers

Bola.com, Jakarta - Big match paling dinanti di ajang NBA 2019/2020. Pertandingan yang melibatkan banyak bintang bakal tersaji di semifinal wilayah barat Playoff NBA 2020.

LeBron James dan Anthony Davis dari Los Angeles Lakers bakal melawan James Harden dan Russell Westbrook yang memperkuat Houston Rockets, Sabtu (5/9/2020) pagi WIB.

Meski baru gim pertama, pertandingan Rockets versus Lakers diprediksi bakal langsung panas. Maklum kedua tim digadang sebagai kandidat juara.

Apalagi Lakers. Langkah LeBron James dan kawan-kawan di babak pertama Playoff NBA terbilang mulus. Mereka hanya kehilangan satu gim dari Portland Trail Blazers.

Sementara Rockets justru sebaliknya. Predikat kandidat juara belum bisa dibuktikan James Harden dan kawan-kawan pada babak pertama.

Anak asuh Mike D'Antoni diajak bermain sampai 7 gim oleh tim underdog Oklahoma City Thunder meski akhirnya lolos ke semifinal wilayah barat dengan skor 3-2.

Jadi apakah Rockets bisa unjuk gigi saat melawan Lakers? Atau sebaliknya James Harden dan kawan-kawan hanya jadi bulan-bulanan LeBron James dan kawan-kawan.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming pada hari Sabtu pukul 08.00 WIB dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Playoff NBA, Sabtu 5 September

05.30 WIB Miami Heat vs Milwaukee Bucks

08.00 WIB Los Angeles Lakers vs Houston Rockets

 

Video Populer

Foto Populer