Sukses


Saksikan Live Streaming Playoff NBA: Denver Nuggets Vs LA Clippers, Minggu 6 September 2020

Bola.com, Florida - LA Clippers berusaha mendapatkan tiket secepatnya ke final wilayah barat Playoff NBA 2020. Syaratnya Kawhi Leonard dan kawan-kawan harus melanjutkan dominasi pada gim 1 melawan Denver Nuggets ke gim 2 yang berlangsung Minggu (6/9/2020) pagi WIB.

Gim 1, Denver Nuggets memang dibuat tak berdaya oleh sihir LA Clippers. Dipimpin Kawhi Leonard, mereka menang dengan skor 120-97.

Jika melihat jalannya gim 1, kans Clippers kembali dominan pada gim 2 sangat besar. Karena hampir tidak ada pemain Nuggets yang bisa menekan agresifitas Kawhi Leonard dan Paul George.

Meskipun begitu, pelatih Denver, Michael Malone enggan menyerah. Dia meyakini jika bisa tampil seperti pada paruh pertama gim 1, timnya punya kemampuan untuk mempersulit Clippers.

"Kuarter pertama (gim 1) sangat hebat. Kami sangat senang dengan kecepatan pemain saat menyerang. Bola bergerak dan kami saling mendukung," kata Malone.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Clippers versus Nuggets secara live streaming pada hari Minggu (6/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Klik tautan ini untuk menyaksikan pertandingan tersebut via Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (6/9/2020)

05.30 WIB Boston Celtics Vs Toronto Raptors

08.00 WIB LA Clippers Vs Denver Nuggets

 

Video Populer

Foto Populer