VIDEO: 5 Aksi Terbaik Paul George di Babak Semifinal NBA Saat LA Clippers Kalahkan Denver Nuggets

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 Sep 2020, 22:38 WIB
Diperbarui 08 Sep 2020, 22:38 WIB

Bola.com, Jakarta Paul George berhasil tampil gemilang saat LA Clippers mengalahkan Denver Nuggets dalam game ketiga babak semifinal playoff NBA, Selasa (8/9/20). Pada laga yang digelar di AdventHealth Arena tersebut, LA Clippers menang 113-107.

Pertandingan berlangsung sengit dimana kedua tim saling berbalas kemenangan pada tiap kuarter.

Denver Nuggets mengawali permainan yang baik, namun sayang pada kuarter pertama ia kalah tipis atas LA Clippers dengan skor 33-32.

Pada putaran kuarter dua, Denver Nuggets berhasil membalikan keadaan. Mereka berhasil menang tipis atas LA Clippers dengan skor 27-24.

Masih memegang semangat atas kemenangan di kuarter kedua, Denver Nuggets mengulangi kemenangan di kuarter ketiga dengan skor tipis 29-27.

Namun, usaha yang dilakukan Denver Nuggets rasanya hilang seketika saat LA Clippers berhasil mengalahkan Denver Nuggets dengan skor telak 29-19.

Pada pertandingan tersebut, pemain LA Clippers Paul George mengoleksi jumlah poin yang sama dengan center Denver Nuggets, Nikola Jokic yaitu 32 poin. Berikut aksi terbaik dalam game ketiga semifinal playoff NBA.