Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Kamis 10 September 2020 : LA Clippers Vs Denver Nuggets

Bola.com, Jakarta - Duel seru playoff NBA akan kembali tersaji pada Kamis (10/9/2020) WIB ketika LA Clippers meladeni perlawanan Denver Nuggets. Semifinal Wilayah Barat gim keempat itu bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

LA Clippers untuk sementara unggul 3-1 atas Denver Nuggets. Pada semifinal playoff NBA gim ketiga, duet Paul George dan Kawhi Leonard mampu membawa tim asal Los Angeles itu menang 113-107.

Paul George sukses mencetak 32 poin. Namun, bintang sebenarnya pada gim ketiga lalu adalah Kawhi Leonard, yang menyumbangkan 23 poin dan 14 rebound serta enam assist.

Pelatih LA Clippers, Doc Rivers, juga patut diacungi jempol. Keputusannya meminta time out saat timnya tertinggal 90-97 dan menambah kekuatan pada area pertahanan justru membuat Clippers membalikkan keadaan 104-101.

Setelah itu, Clippers tak lagi ketinggalan dan terus menambah poin hingga akhirnya menang 113-107. Denver Nuggets pun tertinggal 1-2 dalam seri best of seven.

Kombinasi Paul George dan Kawhi Leonard, ditambah kejelian pelatih Doc Rivers diharapkan bisa kembali tersaji pada gim keempat semifinal playoff NBA wilayah barat antara Denver Nuggets vs LA Clippers. Saksikan duel seru tersebut hanya di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming semifinal playoff NBA wilayah barat antara Denver Nuggets vs LA Clippers di Vidio.

Video Populer

Foto Populer