VIDEO: Highlights NBA, LeBron James Catatkan Rekor Saat LA Lakers Kalahkan Houston Rockets

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 Sep 2020, 16:18 WIB
Diperbarui 09 Sep 2020, 16:18 WIB

Bola.com, Jakarta LeBron James dan kawan-kawan berhasil membalikan keadaan saat LA Lakers  berhadapan dengan Houston Rockets dibababk Playoff NBA pada Rabu (9/9/2020).

Pada kuarter pertama, baik Houston Rockets dan LA Lakers saling meberikan poin, namun Houston Rockets rupanya lebih unggul poin dengan skor tipis 33-32 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, dominasi Houston Rockets juga semakin menjadi. Mereka berhasil unggul atas LA Lakers dengan skor 31-29.

Namun, LA Lakers belum menyerah, ia bahkan membalikan keadaan atas Houston Rockets pada kuarter ketiga dengan skor 20-18.

Semakin kuat, dominasi LA Lakers pada kuarter keempat tidak tertandingi. Mereka berhasil mengalahkan Houston Rockets dengan skor telak 30-20.

Sang bintang dari LA Lakers, LeBron James berhasil mencatatkan 7 Rebound dan 5 Assist pada laga tersebut.

Sedangkan dari Houston Rockets, James Harden memiliki 9 Rebound dan 9 Assist dalam laga tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, LeBron James berhasil catatkan rekor sebagai pemain yang paling banyak memenangkan pertandingan di playoff NBA.

Ia berhasil mencatatkan 162 kemenangan mengalahkan Derek Fisher yang tipis satu angka dibawah LeBron James dengan 161 kemenangan.

LA Lakers sementara unggul agregat 2-1 atas Houston Rockets pada babak Playoff NBA, dimana nantinya LeBron James dan kaawan kawan akan bertaanding melawan pemenang antara LA Clippers dan Denver Nuggets.