Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Jumat 11 September 2020 : LA Lakers Vs Houston Rockets

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Sep 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2020, 13:00 WIB
Semifinal Playoff NBA
Los Angeles Lakers (LA Lakers) akan menghadapi Houston Rockets pada gim keempat semifinal playoff NBA, Kamis (10/9/2020) dini hari waktu setempat.

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Lakers (LA Lakers) akan menghadapi Houston Rockets pada gim keempat semifinal playoff NBA, Kamis (10/9/2020) dini hari waktu setempat. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming eksklusif di Vidio.

LA Lakers untuk sementara memimpin 2-1 atas Houston Rockets dalam seri playoff NBA berformat best of seven tersebut. Namun Rockets punya kans untuk menyamakan kedudukan menyusul kabar baik yang mereka dapat.

Forward Houston Rockets Robert Covington lolos tes gegar otak dan diprediksi bisa dimainkan pada Jumat pagi WIB. Pada gim ketiga, wajahnya disikut oleh pemain Lakers, Anthony Davis.

"Saya sudah melakukan segalanya yang harus saya lakukan kemarin, sudah melewati protokol hari ini dan segala hal demi melihat bagaimana yang saya rasakan dan menjalani tes guna melihat apakah segalanya bertambah buruk," kata Covington disadur dari Antara.

"Tetapi saya lolos dengan 'warna terbang' (sudah menyelesaikan semua tahapan dengan baik), jadi tengah bersiap untuk besok," ujarnya lagi.

Pertandingan LA Lakers vs Houston Rockets pada gim keempat semifinal playoff NBA bisa disaksikan secara live streaming eksklusif di Vidio, Kamis waktu setempat atau Jumat (11/9/2020) pagi WIB.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming LA Lakers vs Houston Rockets pada gim keempat semifinal playoff NBA, Jumat (11/9/2020) pagi WIB.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓