VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Berhasil Kalahkan Denver Nuggets 96-85

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Sep 2020, 19:48 WIB
Diperbarui 10 Sep 2020, 19:49 WIB

Bola.com, Jakarta LA Clippers sukses meraih kemenangan atas Denver Nuggets pada semifinal wilayah barat babak playoff NBA, Kamis (10/9/2020).

Pertandingan yang semifinal yang keempat ini berjalan sengit. Jual beli serangan dan pergantian kemenangan terjadi dalam pertandingan ini.

La Clippers mendominasi game sejak kuarter pertama, mereka berhasil membuat selisih poin yang jauh dari Denver Nuggets dengan skor 26-12.

Namun, pada kuarter kedua rupanya Denver Nuggets tidak tinggal diam. Giliran mereka yang berhasil mengalahkan LA Clippers dengan skor 28-22.

Kemenangan tipis Denver Nuggets pada kuarter kedua rupanya membangunkan semangat kembali bagi LA Clippers diputaran kuarter tiga. LA Clippers berhasil menang tipis di kuarter ketiga dengan skor 25-23 atas Denver Nuggets.

Pada kuarter keempat, Denver Nuggets hampir mencetak kemenangan atas LA Clippers, sayang mereka kalah tipis di putaran keempat dimana skor berakhir 23-22.

Setelah empat gim dan keunggulan 3-1, maka LA Clippers hanya membutkan satu kemenangan lagi demi mengamankan tiket final playoff NBA Wilayah Barat.

Akan tetapi, Kawhi Leonard dkk. harus waspada sebab Denver Nuggets masih bisa membalikkan keadaan. Mereka wajib berkaca pada sang lawan yang pernah melakukannya pada babak sebelumnya.

Ya, pada perempat final playoff NBA Wilayah Barat, Denver Nuggets sanggup membalikkan ketertinggalan dari 1-3 menjadi 4-3 ketika berhadapan dengan Utah Jazz.

Untuk itu LA Clippers perlu mewaspadai pergerakan dari Denver Nuggets dalam babak playoff NBA selanjutnya.