Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Sabtu 12 September 2020 : Boston Celtics Vs Toronto Raptors

Bola.com, Jakarta - Duel seru akan tersaji pada semifinal wilayah timur playoff NBA ketika Toronto Raptors berjumpa Boston Celtics pada gim ketujuh alias laga penentuan, Sabtu (12/9/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada gim keenam, Toronto Raptors berhasil meraih kemenangan atas Boston Celtics. Pemenang semifinal wilayah timur playoff NBA pun harus ditentukan pada gim ketujuh karena skor sementara adalah 3-3.

Masih pada gim keenam, keseruan terjadi karena kedua tim bermain hingga dua kali overtime. Toronto Raptors menyudahi perlawanan alot Boston Celtics 125-122.

Pada overtime pertama, kedua tim bermain imbang 8-8. Toronto Raptors memaksakan semifinal playoff NBA tersebut ke gim ketujuh setelah pada overtime kedua menang 19-6.

OG Anunoby jadi pahlawan kemenangan Toronto Raptors pada semifinal tersebut. Ia mencetak tiga poin saat laga menyisakan 57,5 detik lagi.

Saksikan semifinal Wilayah Timur playoff NBA gim ketujuh antara Toronto Raptors vs Boston Celtics pada Jumat (11/9/2020) waktu setempat atau Sabtu 12 September pagi WIB hanya di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming semifinal Wilayah Timur playoff NBA gim ketujuh antara Toronto Raptors vs Boston Celtics.

Video Populer

Foto Populer