Sukses


Hasil Playoff NBA: Kandaskan Houston Rockets, LA Lakers Tembus Final Wilayah Barat

Bola.com, Florida - Los Angeles Lakers akhirnya untuk kali pertama pada satu dekade terakhir bisa merasakan final wilayah barat Playoff NBA.

Hasil tersebut diraih setelah LA Lakers mengandaskan Houston Rockets dengan skor 119-96 pada gim kelima semifinal wilayah barat, Minggu (13/9/2020) pagi WIB.

Berkat kemenangan ini, LA Lakers melaju ke final lewat keunggulan mutlak atas Rockets dengan skor 4-1. Untuk superstar mereka, LeBron James, final wilayah Playoff NBA juga kali pertama ia rasakan sejak 2018.

"Inilah alasan saya untuk gabung tim ini, membawa tim ke tempat seharusnya. Sebuah kehormatan bisa menggunakan baju LA Lakers. Kini kami akan coba melanjutkan tren ini," kata LeBron James usai pertandingan.

Melawan Rockets, LeBron sendiri menyumbangkan 29 poin. Lalu Kyle Kuzma mencetak 17 poin, Markieff Morris 16 poin, Danny Green menambah 14 poin dan Anthony Davis dengan 13 poin.

Sementara dari kubu Rockets, tren buruk performa Russell Westbrook terus berlanjut. Dia hanya menyumbangkan 10 poin meski James Harden memiliki 30 poin.

"Musim yang sulit buat kami. Tentu saja ini tidak berakhir seperti yang kami inginkan," James Harden menuturkan.

Kini LA Lakers sedang menunggu pemenang pertandingan antara LA Clippers versus Denver Nuggets di final Wilayah Barat. Sementara Clippers sudah unggul 3-2 atau hanya butuh 1 kemenangan lagi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil dan Jadwal Playoff NBA

Hasil Pertandingan, Minggu 13 September 2020

LA Lakers 119-96 Houston Rockets (skor akhir 4-1)

 

Jadwal Pertandingan, Senin 14 September 2020

Denver Nuggets vs LA Clippers (skor sementara 2-3)

Video Populer

Foto Populer