Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Rabu 16 September 2020: Denver Nuggets Vs LA Clippers

Bola.com, Jakarta - Denver Nuggets dan LA Clippers akan menjalani laga terakhir best-of-seven semifinal NBA Wilayah Barat musim ini. Rencananya, duel kedua tim bakal dihelat di The Arena, Bay Lake, Florida, Rabu (16/9/2020) pagi WIB.

Pada gim keenam yang berlangsung pada 14 September lalu, Denver Nuggets berhasil meraih kemenangan 111-98 atas Clippers. Hasil tersebut membuat Nuggets berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3, dan memaksa LA Clippers memainkan gim ketujuh.

Nikola Jokic menjadi bintang kemenangan Denver Nuggets pada pertandingan tersebut. Dia berhasil membukukan double-double, yakni 34 poin dan 14 rebounds.

Andai kembali berhasil mengalahkan LA Clippers, Nuggets bakal mengukir sejarah. Mereka akan menjadi tim pertama pada sepanjang sejarah Playoff NBA yang bisa membalikkan ketinggalan 1-3 menjadi kemenangan.

Meski begitu, Clippers bukan lawan yang sembarangan. Tim asuhan Doc Rivers itu memiliki pemain berbahaya yang bakal merepotkan Nuggets, mulai dari Kawhi Leonard, Paul George, dan Reggie Jackson.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (15/9/2020)

Denver Nuggets Vs LA Clippers

Waktu pertandingan: pukul 08.00 WIB

Lokasi pertandingan: The Arena, Bay Lake, Florida

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Denver Nuggets Vs LA Clippers secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer