Sukses


Jadwal Live Streaming Final Wilayah Barat NBA, Jumat 25 September 2020: LA Lakers Vs Denver Nuggets

Bola.com, Jakarta - Denver Nuggets baru saja memangkas defisit skor sementara menjadi 1-2 setelah mengalahkan Los Angeles Lakers dalam gim ketiga final NBA Wilayah Barat, Rabu (23/9/2020). Kini Nuggets dalam kepercayaan diri untuk bisa kembali mengalahkan Lakers dalam gim keempat yang digelar Jumat (25/9/2020) pagi WIB.

Denver Nuggets membuktikan mereka memang patut dijuluki sebagai raja comeback di Playoff NBA 2020 lewat kemenangan tersebut. Namun, tentunya kemenangan itu belum membuktikan bahwa Jamal Murray dkk. bisa mengklaim julukan itu seutuhnya, mengingat Lakers bisa saja memperbesar keunggulan.

Namun, Jamal Murray memang kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan Nuggets di gim keempat ini. Dalam laga sebelumnya, Murray mampu menyumbangkan 28 poin, 12 assist, dan 8 rebound. Selain itu, Jerami Grant yang meraih 26 poin dalam laga sebelumnya juga bisa menjadi ancaman bagi Lakers.

Sementara itu, dari kubu Lakers, Lebron James tentu tak ingin timnya kembali menelan kekalahan pada gim kali ini. Meski permainannya saat Lakers kalah tetap mengesankan, Lebron James sepertinya perlu meningkatkan performanya untuk membantu Lakers dalam laga kali ini.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapat link live streaming pertandingan antara Denver Nuggets versus Los Angeles Lakers pada gim keempat final wilayah barat Playoff NBA 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat, 25 Septemebr 2020

Gim 4 Final Wilayah Barat Playoff NBA 2020

08.00 WIB Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets - Klik di sini untuk mendapat link live streaming

Video Populer

Foto Populer