Sukses


Saksikan Live Streaming Final NBA 2020: Heat Vs Lakers, Spesial Bersama The Finishers di Vidio

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan atas Miami Heat pada gim pertama final NBA 2020. Bertanding di AdventHealth Arena, Lakers sukses menumbangkan Heat dengan skor 116-98.

Hasil tersebut membuat Lakers saat ini memimpin 1-0 atas Heat. Menjalani gim kedua pada Sabtu, (3/10/2020) pukul 08.00 WIB, LeBron James dan kawan-kawan bertekad untuk kembali memetik kemenangan. 

Center Lakers, Anthony Davis menjadi bintang kemenangan di laga perdana final NBA 2020. Davis yang melakoni debut di final membuat 34 poin, sembilan rebound dan lima assists. Disusul LeBron James dengan 24 poin dengan 13 rebound.

Lakers sangat dominan di kuarter dua. Mereka tampil gemilang mencetak 34 poin dan meredam Heat hanya mencetak 20 poin. Pasukan Frank Vogel sukses mematikan center Heat, Bam Adebayo.

Di sisi lain, Heat sebenarnya mengawali laga dengan baik. Anak asuh Erik Spoelstra ini sempat memimpin 10 poin di awal laga. Namun, Lakers mulai menemukan ritme yang tepat di akhir kuarter pertama dan menutupnya dengan skor 31-28.

Bakal menjalani gim kedua pada Sabtu (3/10/2020), final NBA 2020 di platform streaming Vidio hadir lebih spesial. Pasalnya, ada Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez dari The Finishers yang akan menjadi komentator saat live streaming pertandingan NBA. 

Selain live comment, ada juga games dan review seperti acara The Finishers pada umumnya. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan nonton streaming final NBA di platform Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 3 Oktober 2020

08.00 WIB, Miami Heat Vs LA Lakers 

Live Streaming: Vidio 

Seluruh live streaming final NBA bisa Sahabat Bola.com saksikan hanya di platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati tayangan olahraga berkualitas lainnya seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Liga 1, dan Ligue 1 Prancis.

Video Populer

Foto Populer