Sukses


Final NBA 2020: LeBron James dan Anthony Davis Cemerlang, Lakers Kembali Bungkam Heat

Bola.com, Florida - Los Angeles Lakers kembali memetik kemenangan pada gim kedua Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (3/10/2020) pagi WIB. Lakers menang dengan skor 124-114. 

Kemenangan ini membuat posisi LA Lakers untuk merebut gelar juara NBA musim ini makin terbuka lebar. Lakers telah unggul 2-0 pada final yang berlangsung dengan sistem best of seven tersebut. 

Lakers unggul dalam pengumpulan poin di dua kuarter pertama, dengan mengemas 29 dan 39 angka. Adapun Heat mendulang 23 dan 31 poin.

Miami Heat berusaha bangkit pada kuater ketiga, kali ini mengungguli perolehan poin Lakers. Heat menambah 39 poin, Lakers hanya 31.

Meski demikian, Lakers masih unggul untuk poin total. Keunggulan Lakers tidak tergoyahkan hingga pertandingan berakhir.

Penampilan gemilang LA Lakers tak lepas dari kontribusi dua bintangnya, LeBron James dan Anthony Davies. Jika digabungkan mereka menyumbangkan 65 poin. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Makin Difavoritkan

LeBron James menjadi pengumpul poin terbanyak untuk Lakers pada laga ini dengan raihan 32 poin dan sembilan assist. 

Anthony Davies tidak kalah cemerlang. Ia membukukan 32 poin dan 14 rebound. Dominas mereka benar-benar membuat Miami Heat kewalahan. 

Gim ketiga pada final NBA 2020 akan berlangsung pada Minggu (4/10/2020) malam waktu setempat atau Senin (5/10/2020) pagi WIB. Lakers punya kans untuk makin mendekatkan diri ke cincin juara NBA musim ini. 

Video Populer

Foto Populer