Sukses


Jadwal Live Streaming Gim 4 Final Playoff NBA 2020, Rabu 7 Oktober: Miami Heat Vs Los Angeles Lakers

Bola.com, Florida - Miami Heat menatap gim keempat final Playoff NBA 2020 kontra Los Angeles Lakers, Rabu (6/10/2020) pagi WIB, dengan antusias tinggi.

Maklum pada gim ketiga, Miami Heat bisa meraih kemenangan sehingga kini mereka hanya tertinggal 1-2. Artinya jika menang pada gim 4, maka Jimmy Butler dan kawan-kawan sukses menyamakan kedudukan.

Jimmy Butler pun percaya diri timnya bisa merealisasikan misi untuk menyamakan kedudukan. "Kami akan pergi ke gim keempat untuk menang," kata Jimmy Butler.

"Kami bakal bersaing. Kami tidak akan melemah. Kami harus bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2," lanjut pemain yang mencetak triple double pada gim ketiga tersebut.

Kabar baiknya untuk gim keempat, kemungkinan besar, Jimmy Butler sudah ditemani duet mautnya, Bam Adebayo yang sempat absen akibat cedera pada gim 2 dan 3.

Hanya saja Miami Heat masih tanpa Goran Dragic yang dalam proses pemulihan cedera. Namun tentu saja, misi Miami Heat menyamakan kedudukan tidak akan mudah.

Apalagi bintang Lakers, LeBron James telah menegaskan timnya tidak mempedulikan siapa pemain yang akan comeback dari kubu Miami Heat. Karena satu hal yang ada di pikiran mereka adalah segera memenangkan titel juara NBA 2019/2020.

Berikut link live streaming laga gim 4 final Playoff NBA 2020 antara Miami Heat kontra Los Angeles Lakers, Rabu (7/10/2020) pagi WIB.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Gim 4 Final Playoff NBA 2020

Miami Heat vs Los Angeles Lakers

Skor: 1-2

Tanggal: Rabu, 7 Oktober 2020

Pukul: 08.00 WIB

Link live streaming: Klik di sini 

Video Populer

Foto Populer