VIDEO: Melihat Aksi LeBron James Kala LA Lakers Tundukan Miami Heat di Gim Keempat Final NBA 2020

VIDEO: Melihat Aksi LeBron James Kala LA Lakers Tundukan Miami Heat di Gim Keempat Final NBA 2020

LeBron James menjadi aset penting bagi LA Lakers, apalagi kontribusinya terhadap gim keempat Final NBA 2020 antara LA Lakers melawan Miami Heat pada Rabu (7/10/2020).

Duetnya bersama Anthony Davis memang terbilang sukses di musim 2020 ini apalagi ia banyak mencetak poin-pin krusial dalam laga tersebut.

LeBron James berhasil catatkan 28 poin dengan 12 rebound dan 8 assist pada gim keempat ini. Menariknya, Anthony Davis juga ikut membantu LeBron James dengan catatkan 22 poin dengan 12 rebound dan 4 assist.

Pada gim keempat ini memang berlangsung seru, Miami Heat sempat unggul lebih dulu di kuarter pertama, namun sayang hal tersebut tak bertahan lama. LeBron James dan kawan-kawan berhasil membalikan keadaan dengan mengalahkan Miami Heat di kuarter pertama.

Miami Heat sebenarnya sempat unggul poin saat kuarter kedua, dengan perolehan 25-22 mengalahkan LA Lakers, namun hal itu rupanya hanya sekali saja karena dalam tiga kuarter selanjutnya LA Lakers berhasil unggul poin.

Namun, sempat terjadi permainan menarik di kuarter keempat karena kedua tim saling berbalas, ditambah penguasaan bola yang seimbang. Tapi tetap saja LA Lakers mampu memenangkan gim ke 4.

Dengan skor akhir 102-96, LA Lakers mampu memenangkan kembali gim keempat Final NBA 2020 atas Miami Heat. Berikut aksi-aksi menarik dari LeBron James.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 October 2020, 21:31 WIB

Video Terkait

Spotlights