Sukses


Saksikan Live Streaming Gim 5 Final NBA 2020 LA Lakers Vs Miami Heat, Sabtu 10 Oktober

Bola.com, Jakarta Final NBA 2020 akan memasuki gim kelima. Los Angeles Lakers akan berjibaku melawan Miami Heat, Sabtu (10/10/2020) pukul 08.00 WIB. 

LA Lakers berpeluang mengunci gelar juara NBA 2020 pada pertandingan ini. LeBron James dan kawan-kawan sudah unggul 3-1 atas Heat. 

Jika berhasil memenangi gim kelima ini, LA Lakers akan menyamai rekor 17 kali juara NBA yang selama ini dipegang oleh Boston Celtics.

Namun, Miami Heat tentu akan berusaha keras mencegah Lakers melenggang merebut gelar juara dengan mudah. Mereka akan ngotot merebut gim kelima ini dan memperpanjang perjuangan. 

Lakers berencana mengenakan jersey edisi spesial Black Mamba sebagai penghormatan terhadap mendiang Kobe Bryant. Itu akan dilakukan pada gim kelima final NBA melawan Miami Heat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.

Kobe Bryant merupakan legenda LA Lakers yang meninggal akibat kecelakaan helikopter Januari 2020. Jika Lakers berhasil juara, ini akan jadi kado spesial buat mendiang.

Menariknya, jersey edisi khusus Black Mamba seakan punya magis tersendiri. Dari empat pertandingan fase playoff saat memakai jersey tersebut, LA Lakers berhasil menyapu bersih kemenangan.

Berikut ini jadwal dan link live streaming gim kelima Final NBA 2020 yang bisa disaksikan melalui Vidio. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (10/10/2020) 

LA Lakers Vs Miami Heat 

Kickoff: 08.00 WIB

Pertandingan La Lakers versus Miami Heat pada gim kelima Final NBA dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer