VIDEO: Miami Heat Tunda Kemenangan LA Lakers di Final NBA 2020

VIDEO: Miami Heat Tunda Kemenangan LA Lakers di Final NBA 2020

Final NBA 2020 kali ini masih berlanjut, gim kelima yang digelar Sabtu (10/10/2020) kembali memberikan kejutan. Miami Heat berhasil menunda kemenangan LA Lakers musim ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, gelar juara NBA sudah didepan mata dari LA Lakers. Pasalnya, mereka telah berhasil menang dengan agregat 3-1. Namun, hari ini hasilnya berbeda. Kemenangan Miami Heat memperkecil agregat dengan hasil 3-2.

Mengawali kuarter pertama, pertandingan berlangsung dengan sengit dimana kedua tim saling berbalas poin, namun Miami Heat berhasil unggul tipis dengan kemenanga 25-24 atas LA Lakers.

Tampil percaya diri, pada kuarter kedua, Miami Heat mendominasi permainan, mereka berhasil menang kembali dengan poin 35-32.

Hal tersebut juga terjadi pada kuarter ketiga, dimana kemenangan tipis juga mengungguli Miami Heat di kuarter ketiga. Miami Heat berhasil unggul dengan skor 28-26.

Namun, LA Lakers baru bisa membalas di kuarter keempat, mereka baru bisa unggul atas Miami Heat dengan skor 26-23.

Meski demikian, LA Lakers masih sedikit kalah poin atas Miami Heat dengan skor akhir 108-111. Kali ini giliran Anthony Davis dan kawan-kawan yang berhasil menang.

'Mantra' jersey spesial Black Mamba untuk menghormati mendiang Kobe Bryant pupus sudah. Untuk kali pertama, LA Lakers kalah saat mengenakan jersey tersebut.

Padahal pada empat laga sebelumnya, LA Lakers selalu meraih kemenangan ketika memakai jersey edisi spesial itu.

Miami Heat akan kembali bertemu dengan LA Lakers di gim keenam Final NBA 2020 pada Senin (12/10/2020) pagi.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 October 2020, 17:17 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights