VIDEO: Panutan CJ McCollum di NBA, Kobe Bryant dan LeBron James

VIDEO: Panutan CJ McCollum di NBA, Kobe Bryant dan LeBron James

- CJ McCollum sempat melakoni wawancara eksklusif dengan Bola.com dan Bola.net. Salah satu hal yang dibahas dalam sesi tersebut panutan dari bintang Portland Trail Blazers itu di NBA, di mana dua di antaranya Kobe Bryant dan LeBron James.

Kobe Bryant di mata CJ McCollum adalah sosok yang menginspirasi dirinya salah satunya dalam hal ketekunan. "Ia tidak langsung memiliki karier yang sukses. Ia sempat melakukan airball di playoff, tetapi bisa bangkit," kata McCollum.

Momen Kobe melakukan empat kali airball dalam sebuah pertandingan playoff memang menjadi salah satu momen penting dalam kariernya. Momen tersebut terjadi saat gim kelima melawan Utah Jazz pada 1997. Kobe melakukan tembakan yang berbuah airball dalam waktu 5 menit.

Namun, momen tersebut tidak membuat Kobe yang masih berusia 18 tahun terbenam kariernya. Ia justru menjadi sosok yang akan selalu dikenang di NBA. Legenda tersebut memberikan duka cita yang mendalam kepada para penggemar basket di seluruh dunia setelah diumumkan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Januari 2020.

Selain Kobe, LeBron James juga menjadi sosok panutan bagi CJ McCollum. Keduanya berasal dari daerah yang sama, Ohio. "Saya melihat apa yang ia capai sejak dari sekolah hingga sekarang baik di dalam dan di luar lapangan. Menurut saya, sesuatu yang harus dikagumi banyak orang," kata McCollum.

Seperti apa wawancara dengan CJ McCollum soal sosok panutannya di NBA, Kobe Bryant dan LeBron James? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas, di mana ada dua nama legenda yang juga menjadi panutannya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 22 December 2020, 12:07 WIB

Video Terkait

Spotlights