VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Kalah dari LA Clippers di Laga Pembuka Musim 2020/2021

VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Kalah dari LA Clippers di Laga Pembuka Musim 2020/2021

Juara bertahan LA Lakers kalah pada laga pembuka di NBA musim 2020/2021. Menghadapi tim sekota LA Clippers di Staples Center, Rabu (23/12/2020) siang WIB, Lakers takluk 109-116.

LA Clippers nampaknya sukses untuk misi balas dendam kepada LA Lakers di awal musim ini. Sejak awal pertandinga, LA Clippers berhasil mendominasi permainan meski berjalan dengan sengit.

Pada kuarter pertama LA Clippers terlihat mendominasi permainan. Mereka berhasil mengalahkan LA Lakers dengan poin telak 39-19.

Namun, kemenangan LA Clippers pada kuarter pertama nampaknya tidak semulus kuarter kedua. LA Lakers justru bisa memenangankan poin pada kuarter kedua. LA Lakers menang telak atas LA Clippers dengan poin 35-17.

Di kuarter ketiga, kedua tim saling mempertaruhkan gensi mereka. LA Clippers dan LA Lakers bermain dengan sama-sama berbalas serangan. LA Clippers berhasil memenangkan kuarter ketiga dengan skor 33-24.

Meski demikian, perjuangan LA Lakers tak berhenti disitu. Kuarter keempat LA Laker berhasil mendominasi permainan. Ia berhasil memenangkan gim dengan hasil 31-27.

Namun, kemenangan LA Lakers di kuarter keempat belum mampu mengejar ketertinggalan poin atas LA Clippers. LA Clippers lebih unggul 7 poin dibandingkan dengan LA Lakers.

LA Lakers gagal menyempurnakan seremoni pemberian cincin itu dengan kemenangan di laga perdana NBA musim 2020/2021. Kekalahan LA Lakers itu agak mengejutkan karena kinerja LA Clippers di laga pramusim tidak menjanjikan. Mereka selalu menelan kekalahan dalam tiga laga pramusim, termasuk dua kali melawan LA Lakers.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 December 2020, 18:05 WIB

Video Terkait

Spotlights