VIDEO: NBA Telah Dimulai dan Berikut 5 Aksi Terbaik Hari Ini, Cek Slam Dunk Kevin Durant

VIDEO: NBA Telah Dimulai dan Berikut 5 Aksi Terbaik Hari Ini, Cek Slam Dunk Kevin Durant

- NBA musim 2020/2021 telah dimulai dan beberapa aksi keren terjadi. Salah satunya aksi dari bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant.

Kevin Durant tampil perdana untuk Brooklyn Nets di NBA setelah hengkang dari Golden State Warriors pada Juni 2019. Pada musim 2019/2020, Durant tidak tampil sama sekali untuk Nets karena cedera yang dialaminya pada final NBA 2019 melawan Toronto Raptors.

Pemain 32 tahun tersebut tampil cukup mengesankan saat tampil pertama kali untuk Nets. Menariknya, Durant mengantarkan timnya menang atas mantan klubnya, Warriors.

Durant menorehkan 22 poin, 5 rebound, dan 2 assist. Torehan poinnya menjadi yang kedua terbaik. Pemain Nets yang paling banyak mencetak poin ketika menghadapi Warriors yaitu Kyrie Irving dengan 26 poin. Irving juga menciptakan 5 assist dan 9 rebound.

Gerakan Durant yang masuk dalam daftar 5 aksi terbaik NBA pada Rabu (23/12/2020) pagi hari WIB yaitu saat ia melakukan one handed slam. Aksinya tercipta pada kuarter ketiga pertandingan.

Durant menerima bola dari Spencer Dinwiddie. Lalu, forward Nets tersebut melakukan one handed slam. Saat itu, Nets unggul jauh 75-49 dari Warriors.

Seperti apa aksi one handed slam dari Kevin Durant? Bagaimana juga aksi-aksi pemain lainnya yang masuk daftar terbaik hari ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Top 5 NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 December 2020, 19:23 WIB

Video Terkait

Spotlights