Sukses


Saksikan 3 Pertandingan NBA Special Christmas Day di Vidio, Sabtu 26 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Beberapa event olahraga tetap berlangsung pada hari Natal. Mereka bertujuan memberikan hiburan bagi masyarakat utamanya pada momem pandemi virus corona saat ini.

Salah satu event olahraga tersebut adalah liga bola basket Amerika Serikat, NBA. Bahkan ada lima pertandingan yang akan berlangsung pada Christmas Day hari Jumat (25/12/2020) atau Sabtu dini hari sampai pagi WIB.

Dan tiga di antaranya bisa Anda saksikan melalui Vidio Premier. Rangkaian pertandingan yang disiarkan secara libe streaming di Vidio dibuka tim runner-up musim lalu, Miami Heat kontra New Orleans Pelicans pada hari Sabtu (25/12/2020) pukul 00.00 WIB.

Laga ini sangat penting untuk Miami Heat setelah menelan kekalahan dari Orlando Magic pada partai pembuka NBA 2020/2021. Sementara pada pertandingan perdana, Pelicans justru secara mengejutkan mengandaskan tim kuat Wolayah Timur, Toronto Raptors.

Sementara itu laga tak kalah seru tersaji saat Dallas Mavericks tandang ke markas sang juara bertahan, LA Lakers pukul 08.00 WIB. Pertandingan ini bakal jadi bentrokan dua bintang yang dimiliki kedua tim: LeBron James (LA Lakers) dan Luka Doncic (Dallas Mavericks).

Rangkaian laga Christmas Day di Vidio ditutup pertemuan antara Denver Nuggets kontra LA Clippers Sabtu pukul 10.30 WIB.

Tentunya pertemuan Nuggets vs Clippers juga begitu menarik karena kedua tim sama-sama berstatus tim kandidat juara NBA musim ini. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming 3 pertandingan di atas.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming NBA

3 Laga NBA Christmas Day di Viidio

Sabtu, 26 Desember 2020

00.00 WIB Miami Heat vs New Orleans Pelicans

08.00 WIB Los Angeles Lakers vs Dallas Mavericks

10.30 WIB Denver Nuggets vs Los Angeles Clippers

Yuk klik di sini untuk bisa menyaksikan tiga pertandingan di atas melalui platform Vidio Premier. 

 

Video Populer

Foto Populer