Sukses


Jadwal Live Streaming Big Game NBA di Vidio, Selasa 5 Januari 2021: Raptors Vs Celtics, Rockets Tantang Mavericks

Bola.com, Jakarta - NBA 2020/2021 akan menggelar lima big game pekan ini. Satu di antaranya adalah duel penguasa Wilayah Timur, Toronto Raptors vs Boston Celtics, Selasa (5/1/2021).

Partai yang digelar di Amalie Arena itu dapat Anda saksikan pukul 07.30 WIB melalui layanan streaming Vidio. Kedua tim terakhir kali bertemu di semifinal Wilayah Timur NBA musim lalu.

Toronto Raptors punya kenangan pahit di momen tersebut. Pascal Siakam dkk. didepak Celtics usai bertarung tujuh gim di fase playoff. Kala itu, Celtics menang 92-87 dan berhak melaju ke partai selanjutnya.

Dari sisi performa, Raptors sedang terpuruk di NBA awal musim ini. Dalam lima pertandingan yang telah dijalani, Raptors hanya mampu membukukan satu kemenangan.

Di sisi lain, performa Celtics juga belum konsisten. Saat ini, mereka bercokol di urutan keenam klasemen sementara Wilayah Timur dengan empat kali menang dan tiga kekalahan.

Masih di hari yang sama, Dallas Mavericks bakal dijamu Houston Rockets pukul 08.00 WIB. Luka Doncic dkk datang ke Toyota Center dengan rapor minor 2-4. Terkini, mereka dikalahkan Chicago Bulls dengan skor 108-118, Senin (4/1/2021).

Sedangkan Rockets, akan meladeni Mavericks dengan modal kemenangan 102-94 atas Sacramento Kings. Berikut jadwal dan link live streaming NBA di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 5 Januari 2021

07.30 WIB, Raptors vs Celtics

08.00 WIB, Rockets vs Mavericks

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan dua pertandingan tersebut dengan streaming NBA 2020/2021 melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Anda dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin langganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer