Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Rockets Vs Lakers, Warriors Ladeni Raptors

Bola.com, Jakarta - Houston Rockets akan menjamu juara bertahan LA Lakers dalam laga lanjutan NBA 2020/2021 pekan keempat. Dua tim Wilayah Barat itu bakal bersua di Toyota Center Arena, Senin (11/1/2021) pukul 07.00 WIB.

Pastikan Anda tidak melewatkan big game NBA yang akan memanggungkan aksi James Harden vs LeBron James melalui platform streaming Vidio.

Kedua tim sama-sama dalam penampilan baik jelang pertemuan. Rockets baru saja menghajar Orlando Magic 132-90 pada laga pekan lalu. Namun, kemenangan itu belum mampu mengatrol posisi mereka ke papan atas. 

Sementara itu, LA Lakers datang dengan rapor 7-3 usai menundukkan Chicago Bulls, Sabtu (9/1/2021). Skuat Frank Vogel punya kans untuk menggusur Phoenix Sun di puncak klasemen Wilayah Barat, jika mampu mengalahkan Rockets yang kini tertahan diperingkat 12.

Bukan hanya duel seru Houston Rockets vs LA Lakers saja yang akan tersaji. Ada pula pertandingan Golden State Warriors kontra Toronto Raptors yang ditayangkan pukul 08.30 WIB di Vidio.

Di Chase Center, Warriors akan meladeni Raptors yang saat ini sedang terpuruk. Dari delapan pertandingan, Raptors hanya mampu membukukan dua kemenangan.

Berikut jadwal dan link live streaming NBA selengkapnya. 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 11 Januari 2021

07.00 WIB, Rockets vs Lakers

08.30 WIB, Warriors vs Raptors

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Rockets vs Lakers dan Warriors vs Raptors melalui platform Vidio.  Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer