Sukses


NBA: Semakin Tidak Betah, James Harden Minta Pindah dari Houston Rockets

Bola.com, Houston - James Harden mulai terang-terangan dengan masa depannya di Houston Rockets. Pebasket berusia 31 tahun itu meminta ditukar ke tim lain.

James Harden melabeli Rockets sebagai tim yang 'tidak cukup baik' setelah kalah 100-117 dari Los Angeles Lakers di Toyota Center, Houston, Rabu (13/1/2021) pagi WIB.

Kekalahan ini membuat catatan menang-kalah Rockets menjadi 3-6. James Harden hanya mencetak 16 poin dari 16 kali percobaan ketika takluk dari Lakers.

"Saya menyukai kota ini. Saya benar-benar telah melakukan semuanya yang saya bisa," kata James Harden setelah kalah dari Lakers dinukil dari ESPN, Rabu (13/1/2021).

"Maksud saya, situasi ini gila. Ini sesuatu yang menurut saya tidak bisa diperbaiki. Kami bahkan, jujur, tidak mampu memberikan perlawanan kepada Lakers dan tim lainnya di luar sana."

"Kami tidak cukup bagus. Chemistry, bakat, kebijaksanaan. Segalanya. Terlihat jelas pada dua pertandingan terakhir kami," imbuh James Harden.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rockets Minta Pemain yang Setara

James Harden telah mencari gara-gara di Rockets sejak awal musim. Pebasket yang dijuluki The Beard itu telat mengikuti latihan, malah berpesta di tempat lain.

Sejak eksperimen 'small ball' Rockets gagal pada tahun lalu, James Harden mulai frustrasi. Eks Oklahoma City Thunder itu ingin pindah ke tim yang mempunyai kans juara.

Rockets mau menuruti kemauan James Harden. Asalkan, tim peminat berani menyediakan paket yang sesuai untuk proses barter.

Terhadap pertukaran James Harden, Rockets dikabarkan meminta sedikitnya pemain muda berpotensi dan draft pick atau pemain rookie menjanjikan.

Sejumlah tim dilaporkan berminat untuk memberikan penawaran kepada Rockets demi mendatangkan James Harden. Di antaranya Brooklyn Nets, Philadelphia 76ers, dan Miami Heat.

 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer