Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA: Sixers Vs Celtics, Kamis 21 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Boston Celtics akan dijamu Philadelphia 76ers dalam lanjutan NBA 2020/2021 pekan kelima, Kamis (21/1/2021). Kedua tim bakal bertemu di Wells Fargo Center pukul 07.00 WIB.

Kemenangan di pertandingan kali ini sangat penting bagi Boston Celtics dan Sixers. Sebab, mereka sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Celtics baru saja dihajar New York Knicks 75-105. Hasil kurang memuaskan itu merusak catatan positif pasukan Brad Stevens yang sebelumnya sukses memetik lima kemenangan beruntun.

Meski kalah, Jayson Tatum dan kawan-kawan masih berada di tempat terbaik Wilayah Timur dengan rekor 8-4. Celtics pun bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang Sixers.

Sementara itu, tuan rumah juga mengalami hal serupa. Sixers takluk dari Grizzlies 104-106 pada duel pekan lalu.

Mereka pun berharap bisa mengubah peruntungannya pada pertandingan kali ini. Sekarang, Joel Embiid dkk memiliki rapor 9-5 dan bertengger di peringkat ketiga. 

Duel Boston Celtics vs Sixers bakal disiarkan live streaming melalui platform Vidio. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 21 Januari 2021

Sixers vs Celtics

Pukul: 07.00 WIB

Arena: Wells Fargo Center Philadelphia

Live streaming: Vidio

Anda bisa streaming Sixers vs Celtics melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer