VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Raih Kemenangan Saat Melawan New York Knicks

VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Raih Kemenangan Saat Melawan New York Knicks

Memasuki lanjutan NBA musim 2020/2021 Utah Jazz kembali bersua New York Knicks pada Rabu (27/1/2021). Pertandingan yang digelar di Vivint Smart Home Arena kali ini berhasil dimenangkan oleh Utah Jazz dengan skor akhir 108-94.

Sebenarnya kdeua tim sama-sama bermain sengit sejak pertandingan baru saja dimulai. Pada kuarter pertama saja kedua tim bermain dengan skor tipis atas kemenangan New York Knicks 27-18.

Kemenangan New York Knicks pada kuarter pertama menjadikan motivasi tersendiri untuk kuarter kedua. Mereka kembali berhasil meraih kemenangan dengan skor 32-28.

Namun, ketika kuarter ketiga semuanya berubah. Utah Jazz berhasil membalikkan keadaan lewat kemenangan telak 34-22.

Sedangkan pada gim terakhir Utah Jazz kembali meraih kemenangan atas New York Knicks. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak

Dengan hasil tersebut, Utah Jazz berhasil menang dramatis atas New York Knicks dalam lanjutan NBA musim 2020/2021.

Royce O'Neeale berhasil membawa kemenangan atas Utah Jazz dalam pertandingan ini. Ia berhasil meraih 20 poin dengan catatan 6 rebound dan 2 assist.

Berkat kemenangan hari ini, Utah Jazz berada diperingkat 2 klasemen sementara wilayah barat NBA, sedangkan New York Knicks berada diperingkat 9 klasemen wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 January 2021, 19:17 WIB

Video Terkait

Spotlights