VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Nikola Jokic Tampil Gemilang, Denver Nuggets Berhasil Hentikan 11 Kemenangan Beruntun Utah Jazz

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Nikola Jokic Tampil Gemilang, Denver Nuggets Berhasil Hentikan 11 Kemenangan Beruntun Utah Jazz

Nikola Jokic menjadi bintang pada pertandingan antara Denver Nuggets melawan Utah Jazz di Ball Arena dalam lanjutan NBA 2020-2021, Selasa (1/2/2021) WIB. Denver Nuggets berhasil menang dengan skor akhir 128-117.

Kemenangan Denver Nuggets melawan Utah Jazz menghentikan rentetan sebelas kemenangan beruntun Utah Jazz terhenti pada NBA 2020-2021.

Nama Nikola Jokic pastas di bilang menjadi bintangnya dalam pertandingan tersebut. Pemain berusia 25 tahun ini teampil sangat baik keseluruhan laga. Jokic tampil kesetanan di laga ini dengan membuat 47 poin.

Torehan 47 poin membuat Jokie menyamai pencapaian terbaik dalam kariernya di NBA. Jokic juga menghasilkan 12 rebound dan lima assists di laga ini.

Tanda-tanda Jazz bakal kalah sudah terlihat sejak kuarter awal. Permainan spektakuler Jokic membuat Nuggets unggul telak 43-29 di kuarter pertama.

Nuggets terus menjauh di kuarter dua. Nuggets memimpin 25 poin saat kuarter dua berakhir. Di kuarter dua, Nuggets melesakkan 36 poin dan cuma bisa dibalas 36.

Salah satu aksi gemilang Nikola Jokic saat melawan Utah Jazz terjadi pada kuarter ketiga. Pemain asal Serbia itu berhasil melewati empat pemain Utah Jazz dan berhasil membuat tembakan jarak dekat sehingga makin memperlebar keunggulan Nuggets 99-91.

Aksi-aksi gemilang dari Nikola Jokic yang berhasil menjadi bintang saat Denver Nuggets melawan Utah Jazz bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 February 2021, 19:36 WIB

Video Terkait

Spotlights