VIDEO Pemain Terbaik NBA: Chris Paul Berhasil Jadi Pencetak Angka Terbanyak Saat Phoenix Suns Menang Dramatis Atas Dallas Mavericks

VIDEO Pemain Terbaik NBA: Chris Paul Berhasil Jadi Pencetak Angka Terbanyak Saat Phoenix Suns Menang Dramatis Atas Dallas Mavericks

Chris Paul tampil ganas pada pertandingan antara Phoenix Suns melawan Dallas Mavericks pada lanjutan NBA 2020-2021 yang berlansung di di American Airlines Center, Dallas, Selasa (2/2/2021) WIB. Phoenix Suns berhasil menang dengan cara yang luar biasa dramatis. 109-108 atas Dallas Mavericks.

Saat laga tinggal tersisa kurang dari satu menit, Phoenix Suns masih tertinggal 106-108 melawan Dallas Mavericks. Namun sebuat tembakan tiga angka, membuat Phoenix Suns berbalik unggul dengan skor 1009-108.

Point guard kawakan milik Phoenix Suns, Chris Paul, tampil terengginas sehingga berhasil menjadi top scorer dengan koleksi 34 angka.

Sempat kesulitan di laga ini, Chris Paul tampil sebagai pemecah kebuntuan. Sebuah tembakan step back jumpshot dari Chris Paul ketika laga kurang 9 menit dan 19 detik, membuat Suns mampu menyamakan kedudukan menjadi 87-87.

Salah satu aksi gemilang dari Chris Paul saat kuarter kedua dan Phoenix Suns dalam keaadaan tertinggal dari Dallas Mavericks. Membawa bola dari belakang, Paul berhasil mengelabui beberapa pamian Dallas Mavericks dan berhasil mencetak dua poin dan membawa Phoenix Suns unggul dengan skor 44-43.

Dengan hasil ini, Suns berada di posisi enam wilayah barat dengan rekor menang-kalah 11-8. Sementara itu, Mavericks masih terbenam di peringkat ke-13 dengan catatan 8 menang dan 13 kali kekalahan.

Aksi-aksi gemilang dari Chris Paul yang berhasil membawa Phoenix Suns menang dramatis melawan Dallas Mavericks bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 February 2021, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights