VIDEO: LA Lakers Meraih Kemenangan di Kandang Atlanta Hawks

VIDEO: LA Lakers Meraih Kemenangan di Kandang Atlanta Hawks

LA Lakers berhasil meraih kemenangan dikandang Atlanta Hawks pada Selasa (2/2/2021). Pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena berakhir dengan skor 107-99.

Pertandingan kali ini terbilang cukup sengit, pasalnya kedua tim sama-sama melakukan serangan sejak kuarter pertama baru dimulai.

LA Lakers berhasil mencuri kemenangan pada kuarter pertama dengan skor tipis 28-25 atas Atlanta Hawks.

Namun, gim kedua tampaknya berlangsung lebih seru pasalnya LA Lakers dan Atlanta Hawks saling kejar mengejar poin, namun LA Lakers masih bisa meraih kemenangan tipis dengan skor 22-21.

Atlanta Hawks baru bisa meraih kemenangan di kuarter ketiga. Mereka membuat jarak angka dengan LA Lakers dengan poin 30-25.

Namun, di kuarter keempat LA Lakers membalas dengan poin yang cukup jauh 32-23. Atlanta Hawks menyerah dengan hasil tersebut di babak terakhir.

Dengan hasil tersebut LA Lakers berhasil meraih kemenangan atas Atlanta Hawks dengan skor akhir 107-99. Atlanta Hawks masih selisih 8 poin dari LA Lakers.

Anthony Davis menjadi pemain penentu kemenangan LA Lakers saat berhadapan melawan Atlanta Hawks. Ia berhasil meraih 25 poin dengan koleksi 2 rebound dan 2 asisst.

Saat ini LA Lakers berada diperingkat ketiga klasemen sementara NBA wilayah barat, sedangkan Atlanta Hawks berada di posisi keenam wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 February 2021, 19:39 WIB

Video Terkait

Spotlights