Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Brooklyn Nets vs LA Clippers, Rabu 3 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Brooklyn Nets usai ditundukkan Washington Wizards 146-149, akan kembali mendapat ujian berat. Skuad asuhan Steve Nash bakal menghadapi tiga lawan sulit sekaligus pada lanjutan NBA 2020/2021 pekan ketujuh.

Satu di antarnanya adalah duel sengit melawan LA Clippers, Rabu (3/2/2021). Nets dijadwalkan bertemu Clippers pukul 07.30 WIB. Pastikan Anda tidak melewatkan pertandingan ini yang akan disiarkan live streaming memalui platform Vidio.

Brooklyn Nets akan menjadikan laga ini sebagai momentum untuk bangkit. Selain karena kekalahan atas Wizards beberapa waktu lalu, Kevin Durant dan kawan-kawan butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen Wilayah Timur. Nets saat ini menempati urutan ketiga dengan rekor 13-9.

Berbeda dengan Nets, LA Clippers justru sedang dalam performa positif. Mereka datang ke Barclays Center berbekal rapor 15-6 dan tiga kemenangan beruntun atas Miami Heat (109-105), Orlando Magic (116-90), serta New York Knicks (129-115).

Clippers juga mengincar kemenangan di laga ini. Pasalnya, posisi armada Tyronn Lue di puncak klasemen Wilayah Barat masih rawan tergusur Utah Jazz dan rival sekotanya, LA Lakers.

Berikut jadwal dan link live streaming Brooklyn Nets vs LA Clippers di Vidio selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 3 Januari 2021

07.30 WIB, Nets vs Clippers

Arena: Barclays Center

Live streaming: Vidio

Anda bisa streaming Nets vs Clippers melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer