VIDEO: Bawa Golden State Warriors Menang Atas Dallas Mavericks, Kelly Oubre Jr Jadi Pemain NBA Terbaik Hari Ini

VIDEO: Bawa Golden State Warriors Menang Atas Dallas Mavericks, Kelly Oubre Jr Jadi Pemain NBA Terbaik Hari Ini

Kelly Oubre Jr berhasil tampil gemilang saat Golden State Warriors menang telak atas Dallas Mavericks dalam pertandingan NBA pada, Jumat (5/2/2021).

Golden State Warriors berhasil mengalahkan Dallas Mavericks dengan selisih poin yang cukup jauh yakni 147-116.

Kelly Oubre Jr berhasil meraih 40 poin dengan koleksi 8 rebound dan 2 asisst saat Golden State Warriors berhasil mengalahkan Dallas Mavericks.

Kedua tim memulai permainan dengan ketat, baik Golden State Warriors dan Dallas Mavericks saling balas serangan.

Ketatnya permainan sudah terlihat sejak kuarter pertama. Golden State Warriors berhasil mengalahkan Dallas Mavericks dengan poin 36-34.

Memasuki kuarter kedua, giliran Dallas Mavericks yang membalas kedudukan. Mereka berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan poin tipis 42-38.

Tak tinggal diam, Golden State Warriors membalas dalam kuarter ketiga. Kali ini kemenangan Kelly Oubre Jr dkk berselisih angka yang cukup jauh 36-20.

Golden State Warriors berhasil menutup kemenangan indah dengan hasil kemenangan telak di kuarter keempat. Mereka unggul 37-20 atas Dallas Mavericks.

Dalam pertandingan ini Kelly Oubre Jr juga sangat membantu Golden State Warriors meraih kemenangan atas Dallas Mavericks. Berikut aksi yang telah dirangkum dalam pemain NBA terbaik hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 February 2021, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights