VIDEO: Highlights NBA, Milwaukee Bucks Telan Kekalahan Saat Melawan Phoenix Suns

VIDEO: Highlights NBA, Milwaukee Bucks Telan Kekalahan Saat Melawan Phoenix Suns

Milwaukee Bucks menelan kekalahan dengan skor tipis 124-125 atas Phoenix Suns dalam lanjutan pertandingan NBA yang berlangsung pada Kamis (17/2/2021).

Pertandingan sudah terlihat seru sejak awal babak pertama. Baik Phoenix Suns dan Milwaukee Bucks saling jual-beli serangan pada kuarter pertama.

Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns akhirnya membuka gim pertama dengan kedudukan seri 32-32.

Memasuki kuarter kedua, kali ini dominasi dari Milwaukee Bucks mulai terlihat dengan terus melakukan serangan. Mereka berhasil menang dengan poin 39-27 atas Phoenix Suns.

Namun tidak berhenti sampai disitu, Phoenix Suns melakukan pembalasa di kuarter ketiga. Kali ini mereka berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dengan poin 39-30.

Pada kuarter keempat kedua tim saling ngotot untuk memperebutkan kemenangan. Sayangnya Milwaukee Bucks harus mengakui kekalahan usai kalah poin dengan hasil 23-27 atas Phoenix Suns.

Dengan hasil demikian Milwaukee Bucks harus rela menerima kekalahan dengan selisih satu angka atas Phoenix Suns 124-125.

Kini, Milwaukee Bucks masih berada di posisi ke-2 klasemen sementara wilayah timur NBA, sedangkan Phoenix Suns berada dalam posisi 4 wilayah barat NBA.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 February 2021, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights