Sukses


Jadwal Big Game NBA di Vidio, Minggu 14 Februari 2021: Golden State Warriors Vs Brooklyn Nets

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors akan kembali berlaga pada lanjutan NBA 2020/2021 pekan kedelapan. Terdekat, mereka akan menantang Brooklyn Nets di Chase Center, Minggu (14/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Ini bakal menjadi pertemuan kedua Warriors dan Nets di NBA musim 2020/2021. Pada pertandingan sebelumnya, pasukan Steve Kerr dihempaskan Brooklyn Nets dengan skor mencolok 99-125.

Walhasil, Golden State Warriors bakal menjadikan duel ini sebagai momentum untuk bangkit. Modal Stephen Curry dan kawan-kawan dalam menyambut Nets juga cukup meyakinkan. Mereka baru saja menghajar San Antonio Spurs (114-91) dan Orlando Magic (111-105). 

Ya, Warriors memang sangat membutuhkan hasil positif. Selain berlatar pada performa yang belum stabil, juga untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Wilayah Barat.

Saat ini Golden State Warriors memiliki rapor 14-12 dan berada di peringkat delapan. Tapi, tak akan mudah bagi klub San Fransisco ini untuk menundukkan Brooklyn Nets.

Sebabnya, Nets juga baru saja mememetik kemenangan saat menjamu Indiana Pacers (104-94) pada Kamis, (11/2/2021). Namun demikian, penampilan James Harden dkk setali tiga uang dengan Warriors.

Kinerja mereka masih terbilang inkonsisten musim ini. Hanya saja jika berbicara performa, Nets punya rekor lebih baik ketimbang tim tuan rumah, yakni 15-12. 

Duel Warriors vs Nets bakal disiarkan secara langsung melalui platform Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 14 Februari 2021

Nets vs Warriors

Pukul: 08.30 WIB

Arena: Chase Center

Live streaming: Vidio

Saksikan live streaming Nets vs Warriors melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer